Arti Sebuah Pertemanan

Posted: Februari 15, 2015 in My Book

Kali ini saya tertarik untuk membahas tentang sebuah arti dari pertemanan. Semua orang memang butuh seorang teman. Karena kesendirian itu memang mencapai puncaknya pada saat kita tidak ada teman. Mungkin ada dari kalian yang senang menonton Naruto. Naruto mengajarkan walaupun dia tidak mempunyai keluarga dan semua orang membencinya tapi dia tetap berusaha agar semua orang mengakui keberadaannya. Tapi masalahnya adakah orang seperti naruto di dunia nyata ?


Memicarakan tentang definisi pertemanan memang berbeda antara yang satu dengan yang lain. Tapi yang jelas adalah seorang teman adalah seseorang yang tidak pernah bertemu dengan kita tapi kita menganggapnya teman dan dia juga menganggap kita sebagai teman. Mungkin ada beberapa orang yang tidak paham dengan pengertian diatas. Saya memiliki seorang teman dari SD sampai SMP. Tapi setelah tamat SMP dia pindah dan kami hanya bertemu setahun sekali. Tapi saya merasa berkesan karena dia tetap menganggap diriku sebagai teman terbaiknya. Itulah arti dar teman sejati.
Teman itu tidak bisa didefinisikan karena suatu hal. Teman sejati datang disaat kita membutuhkan bahkan tampa kita minta. Dan teman sejati itu orang yang rela mengorbankan dirinya untuk seorang temannya. Mungkin ada beberapa tipe apakah seseorang itu benar merupakan teman sejati kita atau tidak.
Ciri teman sejati itu adalah sering bertingkah bodoh
Teman sejati itu lebih senang dirinya yang susah daripada temannya.
Teman sejati itu biasa dari kalangan kurang dalam mata pelajaran.
Teman sejati itu tau arti PERTEMANAN.
Itu mungkin beberapa ciri dari teman sejati yang sebenarnya. Tapi menurut saya itu hanya berlaku untuk kaum adam. Kalau untuk mencari teman wanita yang baik itu sulit karena menebak sifat wanita itu sulit. Penuh dengan dramatisir jadi mungkin hanya itulah yang bisa saya katakan tentang arti sebuah teman

Tinggalkan komentar